LONDON-
Amazon dan Apple sedang mempersiapkan versi baru dari  Kindle api dan tablet iPad untuk konfrontasi pada semester pertama tahun depan, menurut rumor teknologi.
Apakah Para Kindlefire diperbarui yang mana di katakan memiliki layar sentuh 8,9 inci, dibandingkan dengan versi layar saat ini 7-inch.

Daftar situs berita, mengutip berbasis di Taipei investasi Citigroup Penelitian hardware penelitian analis Kevin Chang, mengatakan TMS-sebuah divisi dari Hon Hai, induk perusahaan Foxconn adalah manufaktur "8.9-inch tablet''Amazon.
Menurut Digitimes Blog teknologi Taiwan, Foxconn manufaktur elektronik raksasa akan mulai memproduksi Kindle api  baru pada kuartal pertama tahun depan, dalam waktu untuk diluncurkan pada kuartal kedua.
Apel iPad generasi ketiga dilaporkan akan debut sekitar waktu yang sama.


''Mengutip sumber kami yang paling dapat diandalkan. ''Editor-in-chief situs berita Apple iLounge Jeremy Horowitz mengatakan bahwa tablet akan mendapatkan ketebalan berkat ekstra untuk cahaya kembar  yang diperlukan untuk mendukung tampilan resolusi tinggi dianggap retina''''layar debut yang dibuat nya  di iPhone 4, laporan itu mengatakan bahwa tablet ini di jadwalkan untuk rilis bulan Maret-yang biasa  Apple sampai titik ini-berpikir untuk berspekulasi bahwa hal itu bisa''publik''akan di tampilkan pada awal Januari.



Menurut TI Techradar situs baru, ipad 3 akan memiliki 2.048 x1, 536 pixel, yang akan membutuhkan satu batang lampu LED untuk mempertahankan warna-warna cerah display.

Digitimes-yang telah memiliki catatan jerawatan pada spekulasi Apple - diperkuat bahwa kepercayaan dengan laporan sebelumnya bahwa  bulan ini Apple sedang mempertimbangkan bar ekstra. Para Digitimes Laporan menambahkan bahwa LED bar ditunjukan kekhawatiran tentang panas dan konsumsi baterai.

Ini akan mendirikan benturan kepala-to-head menarik musim semi berikutnya antara Amazon dan Apple, iPad sejauh ini mendominasi pasar tablet computer.
Android berbasis menyalakan api, di perkenalkan di Amerika Serikat bulan ini, secara luas dipandang sebagai penantang paling belum kredibel.

Ini biaya setengah harga dari iPad 2. Tapi telah menerima tinjauan yang beragam, dan mengatakan bahwa ia tidak memiliki kuku. Sebuah update cepat dengan spesifikasi lebih baik dapat menandai awal dari kontes nyata dengan Apple.
IPad 3 diharapkan untuk menjaga tekanan teknologi di saingan dengan prosesor upgrade untuk mengaplikasi tablet. semakin menuntut, A6 apel dianggap didasarkan pada arsitektur ARM baru perusahaan Inggris, empat-inti.
Prosesor A5 iPad 2 hanya memiliki dua core.
Pembulatan rumor, iLounge melaporkan iPhone berikutnya mungkin memiliki layar 4-inci besar dan 8mm lagi Ini tidak akan memiliki desain air mata-drop dan di yang di kabarkan masih dalam tahap perkembangan sangat awal.
Laporan iLounge di bulatkan dengan spekulasi mengatakan Apple MacBook pro juga akan mendapatkan refresh desain, dengan tagline''berpikir''tipis
  

0 Comments:

Post a Comment



Related Posts with Thumbnails