Mingguan Khusus - Tekken 6 untuk Xbox360 ™ (ver bebas wilayah Asia.) Sekarang tersedia dengan harga murah terkalahkan sebesar US $ 17,90 hanya - menawarkan tersedia untuk 1 minggu saja!Konflik dan kekerasan tidak berakhir dengan Raja Iron Fist Tournament 5, Mishima Perusahaan dan agen rahasia mereka, sekarang di

bawah Jin Kazama, bekerja menuju mengambil alih dunia.Sebagai kekuatan oposisi, mereka yang memberontak terhadap tangan besi perusahaan membentuk Corps G. Tujuan utama para pemberontak adalah untuk menangkap Jin Kazama hidup. Di tengah kekerasan baru di perang dunia robek, Kazama membuka Raja Iron Fist Tournament 6.Satu super melawan permainan, Tekken 6 tersedia sebagai mingguan khusus. Versi Xbox360 Asia adalah wilayah bebas, dan mendukung sistem multi-bahasa: Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Rusia, Korea, Jepang.


Permainan ini ditetapkan pada harga murah terkalahkan sebesar US $ 17,90 saja dan jumlah maksimal pembelian adalah 2 unit per pelanggan. Dapatkan satu untuk teman Anda.
Sebagai batasan kecil, silakan juga melihat bahwa Anda tidak dapat menggunakan kupon diskon lebih lanjut bersama dengan penawaran khusus ini.

Semua Xbox360 dan versi PlayStation3 yang tersedia dengan harga diskon. Edisi Kolektor untuk kedua konsol dilengkapi dengan pertempuran Hori resmi tongkat, datang ambil sementara saham terakhir.
Xbox360™
Tekken 6US US$ 59.90

Tekken 6
JPN US$ 59.90

Tekken 6 [Collector's Edition]US US$ 99.00


PlayStation3™
Tekken 6
US US$ 64.90

Tekken 6 [Collector's Edition]
JPN US$ 89.00

Sony PSP™
Tekken 6
ASIA US$ 39.90

Weekly Games Update: Dead or Alive Paradise, Samurai Shodown Sen, Sakura Wars 5, WarioWare DIY, Sekaiju no Meikyuu III, Hudson x GReeeeN Live, Pro Yakyuu Spirits 2010 & more!

Tidak ada yang membawa surga tropis cara hidup gadis-gadis cantik lakukan. Kazumi, Ayane, Hitomi dan kelompok cute dan seksi pejuang dalam Dead or Alive mengambil istirahat di sebuah pulau bagian selatan dan mereka mengundang Anda untuk bergabung dengan mereka.
Kenali wanita-wanita, bentuk tim untuk bermain voli pantai, tes refleks masing-masing dengan melintasi jembatan yang terbuat dari pelampung, setiap orang yang jatuh ke dalam air akan dihukum.
Kembali ke hotel dan mengunjungi kasino dengan wanita. Rio, juara Pachislot akan bergabung dengan Anda di sini. Gunakan poin Anda dalam game untuk membeli aksesoris dan baru berenang cocok untuk wanita. Kembali ke kamar dan mengambil kamera untuk mengambil gambar mereka. Anda dapat menyimpan pekerjaan Anda yang terbaik dalam album.
Semua orang perlu istirahat, datang mengambil liburan Anda dengan Mati atau gadis Alive. Ada dua Edisi Terbatas: The Secret Paradise Box dan Box Gambar Kasumi Khusus. Kedua kotak keduanya memiliki foto rahasia, dan CD soundtrack karakter suara, dan datang dalam kotak khusus.

Kotak Kasumi berisi sosok gadis di bikini Anda dapat mengubah.

Permainan ini Sony PSP eksklusif. Versi Jepang akan dirilis besok, versi AS telah tiba.
Japanese Versions Dead or Alive Paradise
JPN US$ 54.90


US Version
Dead or Alive: Paradise
US US$ 34.90

Dari penerbit: Sakura Wars adalah sebuah RPG Strategi yang memiliki cerita yang unik sim sistem berbasis. Sebuah cerita yang mendalam ada, seperti dalam RPG lainnya.
Namun, takdir pemain dalam permainan tidak ditentukan. Karakter interaksi memainkan peran utama, dan tanggapan Anda ke berbagai karakter dalam permainan akhirnya dapat mengubah isi cerita, dan bahkan hasil akhir.

tindakan Robot, pedang berjuang dan simulasi kencan, permainan ini mencakup semua genre. Sakura Wars telah pergi dari Jepang ke Paris dan sekarang pindah ke New York. Memenuhi cast baru gadis, mengembangkan kekuatan mereka dan lihat apakah Anda dapat melampaui Ogami Ichiro legendaris:
Diterjemahkan dan lokal, Sakura Taisen: Jadi Long My Love tersedia di Nintendo Wii dan PlayStation2:
Nintendo Wii™
Sakura Wars: So Long, My Love
US US$ 54.90

PlayStation2™
Sakura Wars: So Long, My Love
US US$ 44.90

Here is a summary of all the games that came out within the last seven days.

Xbox360™
Just Cause 2US US$ 64.90

Prison Break
ASIA US$ 49.90

Samurai Shodown Sen
US US$ 54.90
PlayStation3™
Just Cause 2
US US$ 64.90

MotoGP 09/10
US US$ 54.90

Prison Break
ASIA US$ 49.90
Pro Yakyuu Spirits 2010
JPN US$ 78.90

Resident Evil 5 (PlayStation3 the Best)
ASIA US$ 34.90

PlayStation3™ Accessories
HDMI Cable 180° Free Angle Rotating Ultra High-Speed 1.3C Type (1.8 meters / 6 ft)
US$ 11.99

HDMI Cable Ultra High-Speed 1.3C Type (2 meters / 6.6 ft)
US$ 5.99





0 Comments:

Post a Comment



Related Posts with Thumbnails