Didasarkan pada anak-anak yang sangat populer 'seri buku, Cara Kereta Naga adalah baik film dan permainan. Dalam bentuk buku dan fillm Anda adalah spectatotor simpatik, tetapi dalam permainan, Anda mendapatkan untuk bergabung dalam kegembiraan.

Bawa naga Anda sendiri, ada enam jenis bagi Anda untuk memilih dari dan ribuan cara untuk menyesuaikan kemampuan dan penampilan mereka.

Bawa dia ke tingkat perkelahian dan daya tembak-nya, kecepatan dan semacamnya. Mempelajari berbagai tempat di dunia dan menemukan segala macam naga lain. Dengan modus multiplayer, Anda dapat terlibat dalam perkelahian dengan teman-teman Anda 'naga.

Warna-warni dan menyenangkan, Train Your Own Naga adalah permainan yang cocok untuk seluruh keluarga:
Xbox360™
How To Train Your Dragon
ASIA US$ 49.90

How To Train Your Dragon
US US$ 54.90


PlayStation3™
How To Train Your Dragon
US US$ 54.90


Nintendo™ Wii
How To Train Your Dragon
US US$ 54.90


Confucius (blu-ray disc, DVD), Dragon Ball X One Piece Kai DX figures, Super Mario Wii Puzzle, BooBoo KagaBoo manga+figure package & more!
Konfusius adalah salah satu yang paling menonjol sarjana dan filsuf dalam sejarah Cina. Terpengaruh ajarannya pemimpin Cina di seluruh dinasti dan masih pengaruh yang sangat besar sekarang.

Dilakukan oleh bintang Hollywood Chow Yun Fat (The King and I) dan Chow yang indah Zhun (The bangku), film ini adalah salah satu yang harus jam tangan.

Perang sipil yang menjulang di latar belakang, film ini memunculkan era yang kacau dan peristiwa yang mengilhami filsuf. Bukannya berkhotbah, film ini memiliki adegan-adegan aksi dan asmara dan bukan menggambarkan guru besar sebagai orang suci, ditanamkan film karakternya dengan kemanusiaan, seseorang dapat mengidentifikasi semua orang dengan.

Drama sejarah yang kontroversial tersedia saat ini, get it on blu-ray disc atau wilayah bebas DVD:
Blu-ray disc
Confucius (~Chow Yun Fat, Zhou Xun, ...)
HK US$ 29.90


Region Free DVD
Confucius (~Chow Yun Fat, Zhou Xun, ...)
HK US$ 20.90

more!

0 Comments:

Post a Comment



Related Posts with Thumbnails