Game Paradise Cove - June Highlight


Kumpulkan saudara kandung anda yang lebih muda, teman dan orang-tua megah pun untuk rentetan cahaya hearted permainan. Anda tidak menjadi rata mesti berada di di muka televisi, anda bisa bermain selama anda ber-empat mempunyai kontrol asing Wii anda di tangan.
Ada permainan seperti mengira-ngirakan binatang sesudah mendengar bunyi mereka, atau anda bisa memainkan kartu atau bermain bersembunyi dan mencari dengan pengontrol! Wii Party menerima berjudi jauh dari televisi dan membawa keluarga anda lebih dekat bersama. Partai tertinggi memulai pada Juli, tiga versi:


Wii PartyJPN US$ 48.90
Wii Party Set [w/ Pink Wiimote]JPN US$ 79.90
Wii Party Set [w/ White Wiimote]JPN US$ 79.90





Hikari kepada Kage tak ada Eiyuu adalah sambungan ke Api terakhir Lambang strategi RPG. It terjadi setahun sesudah permainan pertama dan menyusul penaklukan King Marus dan seorang pahlawan yang tak dinamai yang bertempur oleh pihaknya - anda. Kesampingkan sendiri ke dalam permainan membuat peranmu sendiri, anda adalah seorang ksatria bercita-cita yang menjadi ke dalam tentara tentara di harapan membantu pahlawan Marus. Alami pertempuran Marus dari sudut pandang segar dan lakukan misi sangat penting yang memutuskan keberhasilan strategi raja. Ketahui ketrampilan istimewa resimen-resimen anda kalau anda menyuruh mereka ke perang, beberapa lebih baik di mengadang, orang lain lebih baik dengan konfrontasi atau penjagaan langsung. Kemenangan atau penghancuran bergantung pada taktik anda.

Pick di atas pedang anda dan bergabung dengan militer. Fire Emblem sambungan akan masuk Juli:

Fire Emblem: Shin Monshou no Nazo Hikari to Kage no EiyuuJPN US$ 48.90






Yang baru K-ON anime rentetan terdapat dengan lagu baru. Main oleh Akiyama Mio, Pure Pure Heart adalah jumlah penuh semangat yang mudah diingat yang menjadi lurus anda sombong. Jika anda menjadi seorang seniman batu, selai dengan gadis. Ada lima versi menolong, masing-masing dari mereka merindukan satu orang anggota, mengambil alat anda dan main dengan mereka


Play dengan kucing - boneka mewah Nemuneko, perdagangan Macross Valkyrie terdapat, SIF EX Sumaga Oki Kiki Cats imut kalau mereka bangun, tetapi mereka ialah secara rangkap oleh sebab itu waktu mereka ialah asleep. Terima kesempatan dan pencalonan jari anda sepanjang mereka halus, velvety punggung dan meraba kehalusan bulu mereka. Gelitik mereka, luka garukan telinga dan pameran mereka mereka kepada teman anda. Bulu halus, tetapi relatif pendek, oleh sebab itu tidak akan meninggalkan polisi di atas tas atau pakaian anda. Pilih anak kucing kesayangan anda, atau jika anda tidak bisa, mendapat set utuh. Nemuneko bisa dijumpai untuk:


Nemuneko Zabuton Mascot Plush Doll: NemunekoJPN US$ 5.90
Nemuneko Zabuton Mascot Plush Doll: Nemuneko Black Ver.JPN US$ 5.90
Nemuneko Zabuton Mascot Plush Doll: Nemuneko Grey Ver.JPN US$ 5.90
Nemuneko Zabuton Mascot Plush Doll: Nemuneko Orange Ver.JPN US$ 5.90
Nemuneko Zabuton Mascot Plush Doll: Nemuneko White Ver.JPN US$ 5.90





The Nintendo Wii actioner Xenoblade sudah tiba. Ambil pedang dan sikap anda dari terhadap kishin. Jika anda lebih suka berkelahi lewat sihir, pergi ke sekolah gaip di Tongkat Sihir Kekayaan dan menemui beberapa ahli sihir luar biasa. Di masa lalu jauh, ketika dunia masih diliputi di tak habis-habisnya biru, ada dua tuhan - tuhan mesin dan tuhan raksasa. Untuk memutuskan yang sampai ke kekuasaan dunia ini, kedua meninju satu sama lain sampai kematian.


Land muncul tahun-tahun sesudah perang, dan nanti, peradaban manusiawi marak. Tetapi perdamaian tidak bertahan, karena tentara mesin muncul. Timbul berubah dunia di mana setengah umur menjumpai sci-fi, ini adalah perang lain yang mengakhiri semua perang. Permainan memakai sistem pertempuran tindakan yang membolehkan anda secara gratis gerak-gerik. Pukul sasaran dan pencalonan anda dari kompornya yang dipukul, atau combo dia dengan dua orang peran partai lain anda. Jika partai anda gage penuh, anda bisa menggiatkan sastra yang dengan parah bisa melemahkan lawan anda.

Exciting and epic, Xenoblades is available to all NTSC/J encoded Nintendo Wii™ gamers:

XenobladeJPN US$ 68.90





Lulu dipikul dengan kekuasaan gaip tak dihubungkan dengan elemen yang mana pun (i.e. Cahaya, kegelapan, angin, air dll. ) dan oleh sebab itu semua yang berarti dia melakukan akhir di bahaya. Untuk mencegah sekolah menilainya sebagai seorang tukang sihir yang tak fit dan menyegel kekuasaannya, dia mesti memilih elemen dan seorang sesama tukang sihir untuk mengikat dengan. Edisi Terbatas memajukan kantong dan CD Sandiwara istimewa, pembalut gips memasuki bidang gunung yang tak dijelajahi dan harta yang ditemukan. Ini adalah kesenangan mutlak. Dibawa kepada anda oleh Idea Factory of Hiiro tak ada kemasyuran Kakera dan Hakuoki, Wand of Fortune bisa dijumpai kepada seluruh Sony PSP gamers:


Wand of Fortune PortableJPN US$ 48.90
Wand of Fortune Portable [Limited Edition]JPN US$ 84.90


The PlayStation2™ Twin Pack version is still available for:

Wand of Fortune Twin PackJPN US$ 109.00






Sebagian rentetan Hadiah Sega, Rei dan Asuka didaki bilangan yang sempurna bagi kolektor orang baru. Secara akurat tercipta dan dengan indah dicat, dua orang gadis itu memperagakan yang baru plugsuits mereka tahan uji di You Can (tidak) Maju film. Mulai melakukan anda dengan hantu senyum di bibirnya, Rei adalah menunggu misteri untuk dipecahkan.







Mengental di harga lebih rendah tetapi mengorbankan tak sedikit pun kecakapan kerja, Sega Prize rentetan sempurna bagi kolektor orang baru:

Neon Genesis Evangelion New Movie Version Vol. 2 Pre-Painted Premium Figure: ReiJPN US$ 24.90
Neon Genesis Evangelion New Movie Version Vol. 2 Pre-Painted Premium Figure: AsukaJPN US$ 24.90





Samus Aran, dari Metroid Prime, adalah seorang di antara pahlawan wanita tindakan pertama di sejarah berani, ketika dia mengungkapkan jenis kelamin sebenarnyanya di akhir permainan pertama, dia putus semua orang menyenangkan mengherankan. Untuk membayar penghormatan kepada pahlawan wanita serius ini dan sama sekali langkah sejuknya, First4Figures membawakan anda Samus di Setelan Nol biru langitnya dan Echoes Gunshipnya. Samus memakai setelan ini sesudah jenis kelaminnya menjadi pengetahuan umum. Dengan tidak mesti menyembunyikan apa saja, dia memamerkan garis badan anggunnya.

The Zero Suit menyoroti kekuasaan dan kecepatan eksplosif pahlawan wanita tindakan. Dengan senjatanya terpilih di tangan dan pandangan tajam di matanya, anda tidak akan heran jika dia melompat tidak jauh dari pangkalan dan tunasnya. Zero Suit Samus adalah harta sebenarnya bagi kolektor mainan, hanya 2500 dilepaskan ke seluruh dunia, dan masing-masing dari mereka memajukan jumlah unik dan sehelai kartu keaslian untuk membuktikan status mulianya. Bawanya ke rumah dan garis dia dengan sisa setelan kekuasaan anda.

Metroid Prime - Zero Suit Samus StatueUS US$ 99.90

Source : http://newindomedia.blogspot.com

0 Comments:

Post a Comment



Related Posts with Thumbnails