Mingguan Khusus - Brutal Legenda PlayStation3 ™ sekarang tersedia dengan harga murah terkalahkan sebesar US $ 14,90 hanya - menawarkan tersedia untuk 1 minggu saja!
Dari penerbit: Fight cara Anda dari roadie ke Rock Allah dalam epik petualangan fantasi logam berat.


Dari pikiran Tim Schafer (Psychonauts, Grim Fandango) datang game aksi utama logam berat dibintangi Jack Black (School of Rock, Tenacious D).

Anda roadie logam berat Eddie Riggs, melemparkan kembali dalam waktu ke mitos Umur Logam ketika dunia dibentuk dan diatur oleh kekuatan Rock!

Bersenjata dengan broadaxe, gitar, dan V8 blok besar Anda berangkat pada suatu pencarian yang epik untuk merakit pasukan headbangers, hotrods, barbar, dominatrix setan dan mayat hidup
Dengan sayap iblis dan kuasa Allah Rock, Anda harus memimpin umat manusia dalam perang epik melawan penguasa biadab, dan mengukir nama Anda selamanya ke brutal




The Legend lucu nakal brutal akan menggantikan Band Hero istimewa minggu ini. Tersedia dengan harga murah US $ 14,90. Band Hero telah terjual habis, tapi Rock'n Roll tak pernah mati.

Jumlah maksimum pembelian diatur untuk 2 unit per orang, datang mendapatkan copy untuk teman. Sebagai batasan kecil, silakan juga melihat bahwa Anda tidak dapat menggunakan kupon diskon lebih lanjut bersama dengan penawaran khusus ini.

Xbox360™ Brutal Legend US US$ 49.90
PlayStation3™ Brutal Legend US US$ 49.90

Adventure, perkelahian dan fantasi - Prince of Persia: The Sands Lupa, Shrek Selamanya Setelah, Makinami Mari, Terminator 2 action figure Neca & lainnya!

Pangeran adalah berangkat ke petualangan lain untuk menyelamatkan kerajaan kakaknya. Dalam pengepungan dari tentara kuat, satu-satunya cara untuk menjamin kelangsungan hidup tanah adalah melalui kekuatan Pasir. Jadi, berangkat dengan pangeran mencari kekuasaan, sulit dipahami legendaris, dan menyapu bersih musuh-musuhmu.

Dari penerbit: ini angsuran baru di tanda-acclaimed waralaba kritis yang kembali ke ® Prince of Persia Sands of storyline Time.

Prince of Persia: The Forgotten Sands ™ akan menampilkan banyak unsur kipas-favorit dari seri asli serta inovasi gameplay gamer baru yang telah datang ke harapkan dari Prince of Persia merek.

Cepat kecepatan, eksotis dan sangat addicting, Prince of Persia akan membawa Anda ke merek perjalanan baru dengan penuh bahaya tidak diketahui. Permainan ini tersedia pada berbagai platform, pada layar besar di rumah atau di tangan Anda ke manapun Anda pergi?

Versi yang masih dalam status preorder akan datang pada bulan Juni, untuk tepatnya, ikuti berita sehari-hari.

Xbox360™
Prince of Persia: The Forgotten SandsASIA US$ 49.90
Prince of Persia: The Forgotten SandsUS US$ 64.90
Prince of Persia: The Forgotten SandsJPN US$ 68.90

PlayStation3™
Prince of Persia: The Forgotten SandsUS US$ 64.90
Prince of Persia: The Forgotten SandsJPN US$ 68.90
Prince of Persia: The Forgotten SandsASIA US$ 59.90

Nintendo™ Wii
Prince of Persia: The Forgotten SandsUS US$ 54.90
Nintendo DS™
Prince of Persia: The Forgotten SandsUS US$ 34.90
Sony PSP™
Prince of Persia: The Forgotten SandsUS US$ 44.90
Prince of Persia: The Forgotten SandsJPN US$ 54.90

PC CD-ROM
Prince of Persia: The Forgotten Sands (DVD-ROM)ASIA US$ 39.90
Prince of Persia: The Forgotten Sands (DVD-ROM)US US$ 54.90
Game Guides
Prince of Persia: The Forgotten Sands GuideUS US$ 19.90


Dari penerbit: The # 1 franchise animasi sepanjang masa kembali dengan Shrek Selamanya Setelah ™ The Game! Tim dengan teman-teman Anda di akhir ® Shrek Game, didasarkan pada akhir film Shrek Dreamworks Animation's.

Bermain sebagai Shrek, Fiona, Keledai, dan Puss Dalam Boots untuk keluar-pintar, keluar-memerangi, dan keluar-play yang Rumpelstiltskin licik!

Dalam dongeng ini berkelok-kelok, akan Shrek dan Fiona menemukan mereka benar bahagia selamanya dalam permainan? Penuh atau humor dan warna, permainan ini sangat cocok bagi seluruh keluarga, dari tahun delapan lama ke delapan puluh. Bersenang-senang keluarga. Versi AS akan segera tiba.

Shrek Forever After is available on multiple platforms:

Xbox360™
Shrek Forever AfterASIA US$ 49.90
Shrek Forever AfterUS US$ 54.90
PlayStation3™
Shrek Forever AfterUS US$ 54.90
Shrek Forever AfterASIA US$ 49.90

Nintendo™ Wii
Shrek Forever AfterUS US$ 54.90

Nintendo DS™
Shrek Forever AfterUS US$ 34.90

PC CD-ROM
Shrek Forever After (DVD-ROM) US US$ 2

0 Comments:

Post a Comment



Related Posts with Thumbnails