Salah satu penggemar Upin dan Ipin, Anda mungkin ingin memeriksa ini. Les 'Copaque saja rilis ini trailer dari sekuel dari "Geng: Pengembaraan Bermula" film yang telah dinamakan sebagai "Upin & Ipin: Angkasa". Tanggal rilis film masih merupakan jalan panjang yang pada tahun 2011

Kali ini, strategi mereka adalah untuk menekankan lebih lanjut tentang karakter Upin dan Ipin karena mereka adalah orang yang mencuri pertunjukan dari film Geng dan juga dari serial kartun yang ditampilkan di TV. Itulah sebabnya judul, besar utama tidak "Geng" lagi, tapi "Upin & Ipin".

Dari apa yang saya tahu, anggaran untuk film ini adalah lebih tinggi daripada sebelumnya yang RM6 juta. Mungkin, saat ini banyak penyandang dana dan sponsor akan mendekati mereka karena Les 'Copaque telah membuktikan keberhasilan mereka selama film "Geng"


Setelah keberhasilan "Geng: Pengembaraan Bermula", kembali Copaque Les 'dengan lain judul film animasi "Upin & Ipin: Angkasa" yang akan menampilkan saudara kembar favorit orang banyak, Upin dan Ipin. Ini bercerita tentang dua saudara dan teman-teman mereka melakukan perjalanan sekolah ke Planetarium Nasional. Di sana mereka bertemu dengan seorang asing dari galaksi lain dan memutuskan untuk mengikuti asing untuk pesawat ruang angkasa tersebut. Hal ini kemudian mereka mulai mengalami petualangan baru mereka di luar angkasa.

0 Comments:

Post a Comment



Related Posts with Thumbnails