Blog adalah salah satu jenis website, biasanya dikelola oleh seorang individu dengan entri/postingan regular seperti, komentar, buku harian, atau situs penjualan sederhana.
Banyak blog memberikan komentar atau berita tentang subjek tertentu; sedangkan blog lainnya lebih berfungsi sebagai buku harian pribadi online.

Sebuah blog biasanya menggabungkan teks, gambar, dan link ke blog lain, ke halaman web, dan ke media lainnya yang berkaitan dengan topik atau tema blognya masing-masing.
Kemampuan pembaca untuk meninggalkan komentar dalam sebuah format interaktif merupakan bagian penting dari begitu banyak blog yang ada.

Mengapa Blog Menjadi Penting untuk Kehidupan Kita Dewasa Ini dan Mengapa Kita Harus Memiliki Setidaknya Satu Blog Tentang Diri Kita Sendiri

1) Sebagian besar orang menggunakan blog untuk mempromosikan produk mereka dan untuk membuat uang secara online.

2) Blog dapat digunakan sebagai buku harian harian kamu dan bisa digunakan untuk berkenalan dengan beberapa teman baru.

3) Kamu bisa berbicara tentang apa saja yang ingin kamu bicarakan. Dengan hobi ini, kamu mungkin bisa memiliki lebih banyak teman yang memiliki hobi yang sama sepertimu dan dengan demikian kamu bisa mendapatkan lebih banyak informasi atau hal baru.


4) Kamu bisa mengekspresikan diri kamu melalui blog.

5) Blog bisa meningkatkan kemampuan menulis kamu, lalu kamu bisa juga cari tahu bagaimana membuat orang tertarik untuk membaca artikel kamu.


6) Kamu akan tahu bagaimana internet memberikan banyak manfaat hanya jika kamu paham bagaimana menggunakannya.


7) Kamu akan mendapatkan pengalaman dalam proses promosi blog pribadi.


8) Bangun nama dan reputasi kamu lewat blog. Mungkin dalam setahun jika kamu mengembangkan blog kamu dengan baik, nama kamu bisa dikenal di Negara lain. Itu adalah contoh situasi terbaik jika kamu ingin memulai bisnis online.

9) Kamu dapat membuat blog sekreatif yang kamu bisa. Dengan begitu kamu akan bahagia dan puas jika banyak komentar positif datang ke blog kamu.


10) Blog adalah penemuan baru dalam teknologi internet, sehingga kita harus memiliki blog sendiri untuk memastikan kita tidak ketinggalan jaman.

0 Comments:

Post a Comment



Related Posts with Thumbnails