GAMES BARU BUAT KAMU DI 2010!

SEGERA, GAMES TERBARU DI 2010!

Madden Ultimate Team


Maiden Ultimate Team

Kategori: Olahraga

Tersedia untuk: PS 3

Produksi: EA Sports

Tanggal Rilis: 1 Januari 2010


“Madden Ultimate Team adalah contoh lain tentang bagaimana EA SPORTS memperluas pengalaman di the MaddenNFL untuk semua kategori pemain game. Mengumpulkan kartu dan fantasi tentang sepak bola adalah bagian besar dari gaya hidup para fans NFL dan kami mengambil yang terbaik dari keduanya lalu menggabungkannya dengan Madden NFL 10. " kata Jeremy Strauser, Produser Eksekutif untuk Madden NFL 10 dan Madden Ultimate Team.

"Ini bukan hanya tentang mengurus tim pemain, karena kamu juga harus mampu mengelola pelatih,menangani cedera, dan mengatur tim medis. Tidak masalah apakah kamu seorang pemain inti Madden NFL, penggemar fantasi sepak bola, atau hanya sekedar fans NFL - Madden Ultimate Team menawarkan sesuatu bagi semua orang.”

Kamu mudah memilih untuk memulai penyerangan, bertahan, dan tim khusus atau biarkan Madden Ultimate Team melakukannya untukmu. Setelah tim kamu diatur sesuai dengan keinginanmu, ujilah tim kamu dengan menantang teman bermainmu atau coba lawan CPU (computer). Lihat bagaimana susunan tim kamu melawan pemain tim Madden Ultimate lainnya melalui leaderboards online dan buktikan bahwa kamu adalah terbaik dari yang terbaik.


Party Crashers


Kategori: Simulasi

Produksi: Detn8 Games Ltd.

Tanggal Rilis: 1 Januari 2010


Sementara games lain cocok untuk dinikmati oleh satu pemain, Party C

rashers secara alamiah cocok untuk dimainkan bersama keluarga / teman-teman. Permainan untuk multiplayer yang menyenangkan, mengambil performa keuntungan penuh dari fitur gerak Remote Wii. Permainan ini dirancang khusus untuk Wii.


Monsteca Corral




Kategori: Klasik/Puzzle

Tersedia untuk: PS 3

Pengembang: Onteca

Tanggal Rilis: 1 Januari 2010


Monsteca Corral adalah judul yang dikembangkan secara independen yang fokus kepada permainan menyusun puzzle yang menyenangkan. Target permainan ditujukan untuk siapa saja dan setiap orang yang suka bermain-main dengan permainan yang tidak memiliki agenda tersembunyi untuk mengambil alih perhatian mereka. Kamu bermain sesuai persyaratan yang kamu bikin dan kamu akan mengendalikan kawanan aneh bernama pencipta jeruk, yang secara resm

i dikenal sebagai ‘Sdompes’. Monster ini lucu dan tidak begitu ceria, pernah diaktifkan dan perlu bantuan untuk menghindari serangan invasi dari para robot. Jadi, alih-alih mengawasi pencipta miskin yang bodo

h menjalankan kerusuhan, tugas kamu justru mengumpulkan dan membimbing mereka agar berhasil melalui setiap level.


Elemental : War Of Magic




Kategori: Permainan Strategi

Tersedia untuk: PC

Pengembang/Produksi: Stardock

Tanggal Rilis: 1 Januari 2010

Elemental adalah permainan strategi fantasi yang dibuat di dunia yang penuh dengan sihir dan pengetahuan kuno. Permainan ini mengatur kerajaan yang masih belum berpengalaman dan memperluasnya di seluruh dunia melalui kombinasi kekuatan magis, kekuatan militer, ketrampilan diplomatik, kemajuan teknologi dan petualangan.
Sebagai pimpinan yang berdaulat, kamu satu-satunya orang yang berada di kerajaan yang masih bisa menyalurkan daya sihir, sebagai rangkaian kejadian mistik sebuah artefak yang tersisa dari bencana.
Kamu harus memutuskan berapa banyak kekuatan yang akan digunakan

untuk mengilhamimu menjadi pahlawan karena kamulah yang akan membangun kota-kota baru, menjelajahi ruang bawah tanah, dan memakai mantra sempurna untuk bisa meningkatkan kekuatan dan bernegosiasi dengan teman atau musuh.
Kemenangan dapat menjadi milikmu dengan cara melakukan penaklukan, dengan keunggulan magis, melakukan aliansi diplomatik atau dengan menyelesaikan pertanyaan/pencarian master.


The Sims 2 Fun with Pets Collections



Kategori: Simulasi

Tersedia untuk: PC

Pengembang/Produksi: Electronic Arts

Tanggal Rilis: 1 Januari 2010

The sims2 Fun with Pets mencakup 3 judul! The sims2 Pets, The sims2 Family Fun Stuff, dan The Sims ™ 2 Mansion and Garden Stuff.
Sims Punya Binatang Peliharaan! Sims kamu dapat berbagi dengan hewan peliharaan mereka . Sims dapat mengadopsi anjing, kucing, burung, dan banyak lagi. Tinggal pilih belasan anjing dan kucing keturunan, atau sesuaikan fitur untuk hewan peliharaan yang unik dan kemudian pilih kepribadian mereka.
Duduk, Spike, Duduk. Sims kamu dapat menyemangati dan mendisiplinkan hewan peliharaan, melatih mereka bergoyang, berpura-pura mati, dan banyak lagi. Hewan peliharaan yang bandel mungkin akan menggali di halaman, bisa mencakar sofa, menggulingkan tempat sampah, atau memberi kejutan Sims mereka dengan cara lain.
Harus ada item untuk seluruh Sims keluargamu. Patio yang luas dengan gaya Hawaii, furniture dan pakaian, atau ajak keluar anak-anak untuk bertualang dengan kostum menarik.
Pilih dari tiga tema arsitektur baru; Maroko, Art Deco, dan jaman Kekaisaran Kedua, yang bisa dipilih untuk kembali membayangkan dan membuat eksterior komplek perkebunan Sims kamu.

MAINKAN, NIKMATI DAN RASAKAN SEMUA GAMES TERSEBUT UNTUK TAHUN BARU 2010 ANDA!!

0 Comments:

Post a Comment



Related Posts with Thumbnails