HOW TO TRAIN YOUR DRAGON


Kembali Dreamworks menghadirkan karyanya yang menghibur, inilah hebatnya film kartun, anda bisa membuat film dengan imaginasi tidak terbatas. Film ini menampilkan cerita kolosal mengenai bangsa petarung viking, tetapi ditampilkan dengan cerita yang menghibur. Film ini menceritakan sebuah desa yang selalu diganggu oleh bangsa naga, tetapi karena penduduk desa tersebut adalah bangsa viking, mereka memilih untuk bertarung melawan naga.

Dari berbagai macam naga, ada jenis yang paling ditakuti yaitu night fury karena sangat cepat dan memiliki api yang sangat kuat. Pada suatu saat Hiccup seorang viking yang dianggap pecundang, secara tidak sengaja menangkap naga night fury. Pada awalnya Hiccup mencoba untuk membunuh Night Fury, tapi ternyata dia tidak sanggup, dan malah membantu sang naga yang terluka pada ekornya, sampai akhirnya mereka menjadi teman. Hiccup belajar banyak tentang tingkah laku naga dari night fury, dan ia menemukan bahwa naga adalah mahluk yang lembut, dan dapat menjadi teman manusia. Hiccup mencoba menyadarkan bangsanya (viking) bahwa perang melawan naga adalah hal yang salah, karena mereka bisa hidup berdampingan.

Ayah Hiccup adalah seorang kepala suku Viking yang sangat kuat yang sangat mengharapkan Hiccup untuk menjadi viking sejati yang sanggup membunuh naga, tentu Hiccup tidak bisa, karena ia telah berteman dengan night fury. Suatu saat saat ayah Hiccup mencoba menyerang sarang naga, ia dikalahkan oleh seekor naga jahat  yang besarnya nga uju bile.. gede amet... nah Hiccup yang mencoba menyadarkan para ayahnya bahwa sebenarnya banyak naga yang baik, bersama dengan night fury dan teman - temannya mencoba mengalahkan naga raksasa tersebut. Gitu kurang lebih ceritanya.

Saya suka ceritanya, karena mengambil background kolosal, viking dan naga. Kisah tentang viking dan naga adalah cerita yang sudah melegenda dan mengagumkan, dan film ini semakin menarik karena kental denan unsur humor dan adegan memacu adrenalin. Disini kita dapat melihat tingkah toothless (night fury) yang lucu dan menggemaskan. Film ini mengajarkan kita bahwa cinta adalah kunci dalam persahabatan. Film ini dibuat memang untuk 3D, karena banyak adegan2 terbang diawan melintasi laut, awan, tebing - tebing yang sangat seru, ini merupakan salah satu kekuatan utama dari film ini. Saya sarankan anda untuk menonton versi 3Dnya, sangat seru.

Film ini adalah film kartun yang memiliki cerita ringan dan lucu, sangat cocok untuk ditonton keluarga, anak - anak anda dapat belajar untuk menyayangi binatang peliharaannya. Jadi anda akan menyesal kalau tidak menontonnya.

0 Comments:

Post a Comment



Related Posts with Thumbnails