PENJUALAN CUCI GUDANG PASCA LIBURAN!!!

Bersiaplah untuk Penjualan Cuci Gudang Pasca Liburan di Bulan Maret Sekarang sudah bulan Maret 2010.



Semua hari libur besar sudah berakhir, dan kini semua orang telah kembali bekerja, sementara itu para pengecer (retailer) mulai mengkonsolidasikan sisa saham mereka dan akan sangat mungkin bila mereka akan meluncurkan promosi penurunan harga lebih lanjut di bulan Maret atau April.

Carilah barang-barang dalam daftar keinginan Anda pada saat Natal dan Tahun Baru yang masih tertinggal, bisa jadi ada kesempatan baik dimana barang-barang tersebut akan tersedia dengan harga yang lebih murah. Beberapa pengecer besar akan memeriksa inventarisasi mereka dan hal itu dapat berakibat pada penemuan stok barang mereka yang jumlah totalnya sekitar 5.000 buah, misalnya seperti game, aksesoris konsol, mainan manga yang bagus-bagus, buku, CD musik dan ratusan film. Lelah membayar mahal untuk permainan pada Xbox 360?

Maka datanglah ke http://unitechnic-digital.blogspot.com
Di sana Anda dapat menemukan link ke permainan untuk Xbox 360 dengan hanya mengeluarkan uang sekitar $ 30 - $ 40. Coba cek di pengecer yang berafiliasi dengan mereka, dan Anda mungkin akan menemukan beberapa versi Asia dari permainan-permainan Xbox. Kunci untuk memperoleh keuntungan harga ini adalah karena banyak dari permainan itu yang tidak disandikan secara lokal/di kawasan tertentu saja, yang berarti bahwa mereka akan dapat bekerja pada setiap Xbox 360 di mana pun di dunia.

OK, kan!! Ya, games tersebut dan petunjuknya pun dibuat dalam Bahasa Inggris.
Memang benar, Tidak setiap permainan/games disandikan/dikodekan di kawasan tertentu – yang berarti bisa "Gratis", dan tidak semua permainan dijual di bawah harga $ 40, tetapi mereka cukup banyak memiliki stok. Anda bisa menemukan permainan seperti, Clash of Titans Blazing Angels, Bioshock II, Call of Duty 2, Mass effect II, Condemned, Far Cry Instincts: Predator, Gun, Tomb Raider Legend, Quake 4, Ghost Recon Advanced Warfighter, Wasteland, dan X-Men atau Avatar.

Semua permainan tersebut telah diuji dan dapat berfungsi sama seperti pada versi AS-nya. Jika Anda bermain online maka akan sama saja. Kunjungi saja situs afiliasinya karena sayang jika Anda melewatkan ini. Hanya ada Satu jenis pengecer J-P untuk permainan-permainan di situs yang juga menghadirkan

Japanese Hentai dating-dengan tipe RA SIMs ke dalam Bahasa Inggris.
Pengecer online telah diterjemahkan ke dalam hampir 60 judul, mulai dari Casual Romance Club , Absolute Obedience dan yang lainnya. Permainan-permainan tersebut telah tersedia untuk sementara waktu. Dengan mengutamakan teks-berbasis, bagaimanapun, mereka tidak banyak digunakan dalam Bahasa Inggris, tetapi pada dasarnya akan membawa Anda melalui berbagai skenario, dan karena hal itu bagian dari program, maka kami hanya menyebutkannya dalam artikel ini bagi mereka yang tertarik saja.

Untuk Bulan ini, Simak Games PSB Terbaru: 1) Heavy Rain
Dari penerbit: Rasakan pengalaman psikologis yang mencengkeram dalam suatu kejahatan mengerikan yang penuh dengan liku-liku tak terhitung banyaknya, bahkan tindakan dan sebuah pilihan kecil pun dapat menimbulkan konsekuensi yang dramatis.

Perburuan diarahkan kepada Origami Killer, dinamai demikian karena setelah si pembunuh pergi, ia meninggalkan kertas terlipat seperti karya origami pada korbannya. Ada empat karakter, masing-masing dengan motif mereka sendiri, mengambil bagian dalam upaya penuh keputusasaan untuk menghentikan si pembunuh dan mencegah timbulnya korban baru. Menyelidiki gelapnya kedalaman jiwa manusia, pastikan Anda bisa keluar dari semua masalah, karena seperti judulnya, Heavy Rain, dalam Hujan Lebat tidak ada jalan keluar. Siapkah Anda? Permainan ini tersedia secara eksklusif di PlayStation3 ™ 2) The last Rebellion .

Last Rebellion sekilas adalah suatu RPG fantasi berbasis lama atau biasa. Seluruh elemen ada di sana, para pendekar, para penyihir, monster yang mengerikan dan tentunya pemandangan/lanskap yang indah. Namun, sistem permainan yang dirancang oleh para staf di Nippon Ichi Software, membuat permainan ini menonjol dengan penyajiannya yang menarik. Aktifkan Sembilan

Pendekar dan para penyihir Aisha untuk berbagai macam pertempuran. Kadang kekuatan fisik akan memberi Anda energi ekstra, kadang-kadang pula secara ajaib. Bertujuan untuk menonaktifkan lawan dengan menyerang bagian tubuh tertentu, misalnya, memperlambat mereka dengan pukulan di kaki dan melemahkan kekuatan serangan dari tangan mereka.
3) New Figurine Toys Vocaloid: Character Vocal Series 01 Miku Hatsune 1/8 Scale Pre-Painted PVC Figure: Miku Hatsune (VN02 MIX Version) Max Factory


Di bawah arahan ilustrator terkenal Nagimiso, idola virtual Hatsune Miku menggambarkan sebuah karakter kedewasaan baru yang sesuai dengan citranya di VN02 serta cocok dengan lagu aslinya, Moon. Menggabungkan kekuatan bersama ilustratornya, Max Factory membawa idola virtual ini menjadi hidup sekali lagi, melalui pengerjaannya yang halus dan perhatian kepada hal-hal yang rinci.


Miku melompat ke udara, dengan rambut hijau neonnya menyibak sekeliling dan sayap mekaniknya telah siap membentang. Pakaiannya mengandung banyak bagian dekoratif kecil-kecil dan bentuk tubuhnya lebih menggairahkan dibandingkan dengan figur-figur sebelumnya. Gabungan dari keberanian dan kelembutan ini adalah hakikat Nagimiso's Miku, sebuah alasan tepat mengapa Anda sangat membutuhkannya di etalase Anda.

Untuk keterangan lebih lanjut kunjungi http://unitechnic-digital.blogspot.com

0 Comments:

Post a Comment



Related Posts with Thumbnails