Download Torrent- How to get free Windows 7 to upgrade your PC


Hasil unduhan (Download) Torrent- Cara Mendapatkan Windows 7 Gratis untuk melakukan upgrade di PC kamu

Windows 7 adalah Windows terbaru keluaran Microsoft setelah Windows Vista. Saya telah mencoba Windows 7 di PC saya dan itu terbukti lebih hebat dibandingkan Windows yang sudah ada sebelumnya. Windows 7 bekerja lebih cepat dan lebih mudah pemakaiannya dibandingkan Vista. Dulu saya menggunakan Windows Vista, tapi sekarang terbukti Windows 7 memang lebih menarik untuk dicoba.


"Windows 7 dirancang untuk menyederhanakan tugas-tugas kamu sehari-hari. Windows 7 bekerja dengan cara yang kamu inginkan, dan membuat hal-hal baru menjadi mungkin."-Windows 7 –

Pengembangan yang ada pada Windows 7 membuat PC kamu bekerja lebih cepat, aman, dan lebih dapat diandalkan . Semua itu menjadikan PC kamu yang bekerja untuk kamu. Dengan Windows 7 kamu juga bisa browsing dan searching di internet dengan lebih cepat dan memudahkan kamu untuk mendapatkan sambungan internet yang OK. Dan yang paling menarik, walaupun kamu sudah menggunakan Windows 7, semua file kamu ketika menggunakan Windows Vista akan disimpan di dalam satu partisi sebagai recovery, lalu Windows 7 akan membuka 1 partisi lainnya sebagai file penyimpanan baru di dalam Windows 7.

Mungkin kamu masih belum mengerti banyak tentang Windows 7 dan mengapa saya mengatakan bahwa Windows 7 ini adalah software terbaik untuk kamu dalam meningkatkan kinerja PC kamu. Tetapi apa yang dapat saya katakan di sini .. Windows 7 is the best software to upgrade PC nowadays. Saya menggunakan Windows 7 yang dibeli secara legal walaupun terdapat banyak Windows 7 bajakan yang dapat kita temukan dari mana saja terutama dari internet.

Tetapi menurut pendapat saya, jangan ambil resiko dengan menggunakan software bajakan terutama Microsoft, karena mungkin nantinya akan terjadi kerusakan di dalam PC kamu. Seperti halnya dulu saya menggunakan Vista yang original, sekarang pun saya juga menggunakan Windows 7 original. Windows 7 sangat cocok dijadikan investasi karena benar-benar bisa memudahkan semua tugas kamu dan akan membuat kamu tersenyum puas dengan kehebatannya.

0 Comments:

Post a Comment



Related Posts with Thumbnails